Sunday 5 August 2018

Gowilalm - OÖ




Gowilalm terletak di upper Austria atau Ober Österrreich. Dari linz, letaknya sangat dekat sekitar 1 jam dengan mobil. Info detail silahkan kunjungi websitenya dalam bahasa Jerman  http://www.gowilalm.at/.
Dengan google translate bisa juga di 'Indonesia' kan :D --> masuk sini

 
Dari Linz ke Gowilalm (Gbr.1)




Arah dari tempat parkir mobil ke arah pondok Gowilalm (Gbr. 2)


Sesampainya di tempat parkir Gowilalm, di sekitarnya ada sungai kecil yang mengalir. Jalan ke sungai agak sedikit terjal ke bawah. Di sana ada tempat bermain cycle car lengkap dengan rute mini nya. Cukup menyenangkan untuk anak-anak mulai dari 6 tahun ke atas. Ada banyak rute yang di siapkan untuk para hikers.
Sesampainya di Pondok Gowilalm (lihat rute Gbr. 2) kita bisa melihat pemandangan yang indah dari gunung Phyrgas 'kecil' dan Phyrgas 'besar' (Kleiner Phyrgas, Größer Phyrgas).

Pemandangan Pondok Gowilalm (Gbr. 3)


Phyrgas (Gbr. 4)


Sebelum memulai petualangan, pastikan sepatu yang di gunakan adalah sepatu khusus untuk mendaki, bawa cukup air minum. Pastikan mendaki bukan di musim dingin, karena jalan untuk hiking terlalu licin dan berbahaya sehingga di tutup untuk umum. Dan bukan di hari Senin, karena biasanya Pondok tutup di hari itu. Paling baik mendaki di bulan Agustus - September.
Itu aja sekian dari saya ;).


Ari

No comments:

Post a Comment